Kamis, 27 September 2012

PEDOMAN DASAR DAN ETIKA PERMAHI

INTEGRITAS
Bersifat mandiri, tidak memihak, adil, tulus dan penuh komitmen, menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan budi pekerti serta melaksanakan kewajiban, agama dengan baik.

PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT
Memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan efektif agar mendapat kepercayaan dari masyarakat sebagai institusi publik yang benar-benar membantu peningkatan penyelenggaraan kepentingan masyarakat sehari-hari.

SALING MENGHARGAI
Kesejajaran penghargaan dalam perlakuan, baik kepada masyarakat maupun antara sesama anggota dan Instansi Pemerintahan.

KEPEMIMPINAN
Menjadi teladan dan panutan dalam keadilan, persamaan hak, transparansi, inovasi dan konsistensi. PERSAMAAN HAK Memberikan perlakuan yang sama dalam pelayanan kepada masyarakat dengan tidak membedakan umur, jenis kelamin, status perkawinan, kondisi fisik ataupun mental, suku, etnik, agama, bahasa maupun status sosial keluarga.

PENDIDIKAN YANG BERKESINAMBUNGAN
Melaksanakan pelatihan serta pendidikan terus menerus untuk meningkatkan ketrampilan.

KERJA SAMA
Melaksanakan kerja sama yang baik dengan semua pihak, memilik ketegasan dan saling menghargai dalam bertindak untuk mendapatkan hasil yang efektif dalam menangani keluhan masyarakat.

BEKERJA SECARA BERKELOMPOK
Penggabungan kemampuan serta pengalaman yang berbeda-beda dari anggota dan Tim yang mempunyai tujuan yang sama serta komitmen demi keberhasilan dan keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia.

PENINGKATAN KESADARAN HUKUM MASYARAKAT
Menyebarluaskan informasi hukum yang diterima dan diolah oleh PERMAHI kepada lembaga negara, lembaga non pemerintah, masyarakat ataupun perseorangan.

PROFESIONAL
Memiliki tingkat kemapanan intelektual yang baik dalam melaksanakan tugas kewajibannya sehingga kinerjanya dapat dipertanggung jawabkan baik secara hukum maupun secara ilmiah.

DISIPLIN
Memiliki loyalitas dan komitmen tinggi terhadap tugas kewajiban yang menjadi tanggungjawabnya





0 komentar:

Posting Komentar