INTEGRITAS
Bersifat mandiri, tidak memihak, adil, tulus dan penuh komitmen,
menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan budi pekerti serta
melaksanakan kewajiban, agama dengan baik.
PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT
Memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan efektif
agar mendapat kepercayaan dari masyarakat sebagai institusi publik
yang benar-benar membantu peningkatan penyelenggaraan kepentingan
masyarakat sehari-hari.
SALING MENGHARGAI
Kesejajaran penghargaan dalam perlakuan, baik kepada masyarakat
maupun antara sesama anggota dan Instansi Pemerintahan.
KEPEMIMPINAN
Menjadi teladan dan panutan dalam keadilan, persamaan hak,
transparansi, inovasi dan konsistensi. PERSAMAAN HAK Memberikan
perlakuan yang sama dalam pelayanan kepada masyarakat dengan tidak
membedakan umur, jenis kelamin, status perkawinan, kondisi fisik
ataupun mental, suku, etnik, agama, bahasa maupun status sosial
keluarga.
PENDIDIKAN YANG BERKESINAMBUNGAN
Melaksanakan pelatihan serta pendidikan terus menerus untuk
meningkatkan ketrampilan.
KERJA SAMA
Melaksanakan kerja sama yang baik dengan semua pihak, memilik
ketegasan dan saling menghargai dalam bertindak untuk mendapatkan
hasil yang efektif dalam menangani keluhan masyarakat.
BEKERJA SECARA BERKELOMPOK
Penggabungan kemampuan serta pengalaman yang berbeda-beda dari
anggota dan Tim yang mempunyai tujuan yang sama serta komitmen demi
keberhasilan dan keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia.
PENINGKATAN KESADARAN HUKUM MASYARAKAT
Menyebarluaskan informasi hukum yang diterima dan diolah oleh
PERMAHI kepada lembaga negara, lembaga non pemerintah, masyarakat
ataupun perseorangan.
PROFESIONAL
Memiliki tingkat kemapanan intelektual yang baik dalam
melaksanakan tugas kewajibannya sehingga kinerjanya dapat
dipertanggung jawabkan baik secara hukum maupun secara ilmiah.
DISIPLIN
Memiliki loyalitas dan komitmen tinggi terhadap tugas kewajiban
yang menjadi tanggungjawabnya
Kamis, 27 September 2012
PEDOMAN DASAR DAN ETIKA PERMAHI
19.19
No comments
0 komentar:
Posting Komentar